Bunga Digital, Solusi Efektif untuk Masa Kini

06 Aug 2022
Bunga Duka

Perkembangan teknologi semenjak pandemi yang terjadi di Indonesia tidak hanya terjadi pada kemajuan alat komunikasi yang saat ini bisa kita gunakan, tetapi benda-benda yang biasa kita temukan dalam kehidupan nyata juga turut dikembangkan menjadi serba digita. Kini, bunga pun ada versi digitalnya dan sering disebut dengan bunga digital.

Apa sih bunga digital itu?

Bunga digital merupakan sebuah terobosan terbaru di mana Sobat Solusi Duka bisa mendapatkan bunga bukan dalam bentuk fisik, tetapi digital yang akan ditampilkan pada layar komputer atau smart phone milik Sobat Solusi Duka. Sesuai dengan namanya, bunga digital dirancang khusus sehingga Sobat bisa mendapatkan di aplikasi atau website tertentu.

Bagaimana bentuk bunga digital?

Bentuk dari bunga digital didesain khusus sesuai dengan keinginan Sobat Solusi Duka. Selain desain yang tentunya terdapat tampilan bunga, Sobat juga dapat memberikan ucapan yang ingin Sobat sampaikan kepada penerima. Pembuatan bunga digital pun cukup cepat sehingga Sobat tidak akan butuh waktu lama untuk menunggu sampai bunga digital itu diberikan ke orang tersayang.

Kenapa harus bunga digital?

Keberadaan bunga digital memiliki banyak hal positif bagi Sobat Solusi Duka loh! Bunga digital dinilai lebih praktis karena pengiriman yang sangat cepat dan dapat dibagikan melalui berbagai media sosial tanpa mengurangi nilainya sebagai ungkapan perasaan dan simpati untuk penerima.

Selain itu, pembelian pun sangat efisien karena tidak perlu khawatir akan pengiriman yang terkendala. Sobat bisa langsung mendapatkan bunga digital dengan membeli secara online dari mana saja, kapan saja, dengan harga yang lebih terjangkau. Hasil tampilan pun dapat langsung direvisi sesuai dengan keinginan pemberi bunga.

Di mana bisa menemukan bunga digital?

 

Kini Sobat Solusi Duka dapat menemukan fitur bunga digital di berbagai website maupun aplikasi, salah satunya di Solusi Duka. Melalui website Almarhum yang terdaftar di Ruang Duka Digital Solusi Duka (www.ruangduka.com), Sobat dapat memberikan Bunga Duka Digital. Sobat Solusi Duka dapat langsung memesan bunga duka digital lengkap dengan ucapan sesuai keinginsan dan langsung dilihat oleh Keluarga Duka di website. Selain itu, bunga duka digital juga akan ditampilkan saat livestreaming acara kedukaan berlangsung, yang dapat menjadi penghiburan bagi keluarga duka.

Pemesanan bunga duka digital sangatlah mudah. Sobat Solusi Duka dapat mengakses link ruangduka Almarhum (www.ruangduka.com ) atau langsung menghubungi Customer Service kami di sini https://wa.me/628113148858

referensi: www.solusiduka.com